Hati Nurani Hendra Asmara

"Percayalah pada diri sendiri, apa yang kau pikirkan, rencanakan dan lakukan, dengan diiringi perjuangan yang keras serta Do'a pada Yang Maha Kuasa pasti terraih sukses yang gemilang"

Nama:
Lokasi: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Seperti hal nya yang lain

04 Agustus, 2009

Tips Hemat ber Internet

Saat ini operator selular Smart, sedang melakukan promo pada layanan internet, berbagai macam layanan internet gratis bisa dinikmati konsumen, mulai dari Internet Gratis 1 hari, 1 minggu, 1 bulan bahkan 1 tahun, So...bagi para peselancar (surfer) internet bisa manfaatin promo ini.
Sebagi contoh, bulan juli lalu aku isi pulsa 50rb, dari sana aku dapat internet gratis unlimited selama 30 hari alias 1 bulan, kemudian sisa pulsa (RP.50.000) aku pakai awal agustus untuk gratis internet selama 1 minggu dengan harga Rp. 15.000,- sisa Rp. 35.000, klo diitung-itung cukuplah untuk 2 minggu kedepan berinternet ria gratis.
Mumpung promo ayo manfaatkan cukup menggunakan HP Nokia CDMA sebagai modem, saat ini aku pake nokia 6585, dengan speed rata-rata 150-230 Kbps.
Kalo ada yang lebih murah...ngapain pake yang mahal-mahal
Jika memerlukan driver modemnya... hubungi aku

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda